Sabtu, 13 September 2008

Wireless Access Point 4-in-1



Access point, ethernet adapter, gateway, dan universal repeater dalam saku Anda!

Ukuran yang Ringkas agar Mudah Dibawa-bawa ASUS WL-330gE sangat mungil dengan ukuran hanya 8,5x6 x1,7 cm dengan berat hanya 2,2 ons. Ukurannya yang mungil ini membuatnya mudah dibawa dan di gunakan dalam situasi apapun sehingga membuat ASUS WL-330gE ini sangat istimewa. Dengan kemudahan untuk dibawa ke mana saja, WL-330gE dapat menyediakan akses wireless ke Internet dengan mudah dan ringkas.

Beragam Fungsi
Untuk menggunakan WL-330gE dalam mode AP atau Gateway, Anda cukup menyambungkannya ke port Ethernet pada modem atau koneksi LAN dan WL-330gE sudah siap digunakan. Selain itu, WL-330gE dapat menyediakan fleksibilitas yang superior dalam membangun jaringan wireless dengan dukungan NAT dan DHCP server yang memungkinkan internet sharing.
Dengan “mode hot spot” pada WL-330gE dalam mode Gateway, tidak hanya laptop Anda yang dapat mengakses Internet, tapi perangkat WiFi lainnya milik Anda (atau teman Anda), seperti PDA, PSP, atau telepon WiFi juga dapat mengaksesnya tanpa biaya tambahan.

Setup yang Mudah
Hadirnya tampilan setup yang mudah membuat Anda hanya perlu melakukan beberapa klik untuk men-setting koneksi internet wireless. Anda hanya perlu menemukan WL-330gE menggunakan “Device Discovery”, lalu klik pada “Confi gure”, kemudian pilih mode yang diperlukan, dan WL-330gE siap digunakan. Dengan fungsi Plug´n´ Play tanpa driver, hubungkan WL-330gE dengan router/modem, dan WL-330gE siap digunakan.

0 komentar:

Selembe Man...

Sign by Dealighted - Coupon Codes and Deals